Rabu, 27 Maret 2013

HARGA MOTOR HONDA TERBARU 2013


Menyusul dari pemberlakuan batas minimal uang muka kredit melalui Peraturan Menteri Keuangan (PMK) nomor 43 "http://wind80.blogspot.com/2013/03/dp-kredit-kendaraan-bermotor-minimal-20.html", serempak semua lembaga pembiayaan atau leasing memberlakukan batas minimal uang muka pengajuan kredit yaitu sebesar 20% dari harga jual (OTR) kendaraan.

Dengan kebijakan tersebut, terutama untuk wilayah barat kab.Sukabumi mungkin sudah menjadi hal yang biasa bahkan pada waktu sebelumnya pun sudah menerapkan ketentuan uang muka minimal 20%, bahkan bisa lebih terutama untuk wilayah-wilayah tertentu.


Jangan khawatir untuk anda yang hendak pengajuan kredit HONDA, kami siap bantu, bahkan ada banyak program-program yang menguntungkan bagi customer yang diantaranya "RACE TO VICTORY" yang banjir dengan hadiah-hadiah yang menarik, juga "PROGRAM GRATIS BENSIN SETAHUN (180Ltr)" khusus bagi customer yang membeli motor HONDA type Revo Series, Blade Series, Supra X Series, Spacy FI, Beat Series, dan Vario Series. Juga PROGRAM POTONGAN UANG MUKA yang akan sangat membantu customer HONDA !!!


Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan fasilitas kredit HONDA nya, dapatkan potongan uang muka nya, ikuti undian berhadiahnya, juga nikmati BENSIN GRATISnya !!!!
Persyaratan mudah dan proses cepat !! Untuk lebih jelasnya, bisa hubungi:

Semoga bermanfaat, salam Honda,
Salam Satu Hati !!!!!

1 komentar:

  1. kang mshlh uang muka brpa ni saya mw nanya''''' untuk honda cb 150 R sama vario cbs''


    BalasHapus